Friday, July 19, 2013

product asuransi pt. aia financial indonesia



perusahaan yang menyebut dirinya “the real life company” ini, telah berdiri sepanjang sembilan puluh th.. dengan melayani keperluan bukan sekedar individu tetapi juga perusahaan di semua lokasi asia. langkah pemasaran yang dikerjakan oleh pt. aia financial yaitu dengan langkah pendekatan yang didasarkan pada jalinan personal. serta berkomitmen membuat perlindungan generasi di hari esok dengan konsekuensi apa pun yang dapat dihadapi pada saat mendatang.

dengan bermacam product asuransi serta juga manajemen yang sesuai dengan keperluan dari setiap individu.

pt. aia financial memiliki misi untuk menambah kehidupan yang tambah baik lagi untuk penduduk indonesia memenuhi keperluan finansial mereka yang selalu beralih, dan mengerti harapan beberapa pemegang polis, mitra perusahaan, serta pemegang saham.

product asuransi pt. aia financial terdiri dari dua type service utama salah satunya yakni :

asuransi individu

product individu ini lebih untuk mengantisipasi kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian. supaya nasabah mempersiapkannya cocok dengan keperluan yang tidak sama pada tiap-tiap orang.

proteksi. aia berikan beragam jalan keluar proteksi bikin hidup lebih gampang, waktu suatu hal berlangsung pada nasabahnya.
proteksi serta tabungan. aia berikan jalan keluar proteksi finansial pas untuk meraih tujuan financial.
proteksi serta investasi. berikan jalan keluar finansial yang pas, untuk keperluan serta tujuan fianansial. sesuai dengan pola hidup yang di idamkan oleh nasabah di periode mendatang.
syariah. aia berikan memberi jalan keluar proteksi yang mengaplikasikan prinsip syariah.

asuransi korporasi

product korporasi ini, aia serta dplk aia financial sediakan beragam program kesejahteraan karyawan, asuransi jiwa, serta program pensiun untuk sesuatu perusahaan.

pensiun. aia berikan jaminan kesejahteraan di hari tua beberapa karyawan yang sesuai dengan keperluan dari nasabah, ataupun dari pemilik perusahaan.
employe benefit. aia berikan kesejahteraan yang sesuai dengan keperluan nasabah ataupun pemilik usaha.

No comments:

Post a Comment